Paduan Suara Mahasiswa Unmuh Jember "Wahana Swara Surya"???

Hay... Kita dari tim Paduan Suara Unmuh Jember. Salam kenal buat semuanya...

Kami Tim Paduan Suara Mahasiswa yang sedang menyelesaikan Studi di Unmuh Jember, di samping kuliah, organisasi sangat kami butuhkan untuk mengembangkan minat bakat, salah satunya di bidang tarik suara. Kami tergabung dalam satu organisasi Paduan Suara Mahasiswa "Wahana Swara Surya" yang telah ada sejak tahun 90an, tapi terbentuknya organisasi yang resmi mulai tahun 2003an (maklum sebelum itu kita hanya PSK. Eittttssss jangan salah paham... >>>Paduan Suara Komersil>>> Latian-Nyanyi-dapat Uang-Bubar hahaha). Alhamdulillah mulai tahun 2003 kita menjadi organisasi yang utuh Hingga sekarang kita tetap exsis dan akan tetap menjaga keutuhan organisasi kami.

Blog ini baru kami buat dengan tujuan menambah teman, berbagi pikiran, menambah wawasan, dan kami ingin menge-share segala pernak-pernik musik khususnya paduan suara sendiri. Dan kami harap temen2  juga dapat membantu kami dalam mengembangkan Blog ini. Oia... blog ini ditujukan bagi umum juga lho... agar temen2 yang masih awam dengan paduan suara dapat tau bagaimana sih asiknya Paduan Suara di UNMUH Jember. PROMO Nihhh :D

Bingung mo nulis apaan lagi nih... hihihi
Oke... yang penting mohon dukungannya untuk Blog ini dan jangan lupa saran dan kritiknya, agar kami dapat trus berkembang seiring dengan kemajuan era globalisasi yang berkembang pesat, dan apresiasisasi (berlagak Vicky) yang beragam bukan untuk mempertakut melainkan demi mencapai kemakmuran sosial... (Wahhhh tambah panjang nih kalah tu si VICKY)

Salam kenal dari kami... Paduan Suara Unmuh Jember "Wahana Swara Surya"


Ni Foto kita waktu liburan, Asik kan...


Komentar

Posting Komentar